Rabu, 12 Desember 2012

When I Love Arnanda Pandu Pratiwi

Try to read - understand the meaning of all that you see - and feel. You'll know how much I need you.

Nanda, dari awal kita emang ga pernah nyangka kalo semuanya harus sampe sejauh ini. Aku bener-bener Sayang sama kamu Nda. Setiap saat aku gelisah, khawatir, dan ngga tenang kalo ngga ada kabar dari kamu. Aku ga gampang Nda mengumbar kata ' Sayang ' untuk siapa aja.


Aku menyayangi kamu, tapi itu ngga mudah membuat biar kamu di sini bersama dengan ku. Aku pengen banget bersama-sama kamu Nda dan bertahan lama. Tapi sayangnya kamu masih didalam angan-angan dan lamunanku. Dan aku ngga tahan menunggu sampai kamu akan dateng di kehidupanku. Disaat aku sudah mendapatkan kamu, aku ga akan pernah melepas kamu pergi. Karena bagiku kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.

Sekarang aku hanya bisa melihat kamu dari jarak kejauhan. Dan ngga bisa kayak dulu lagi Nda. Aku tau kamu menyadari kalo aku sering memperhatikan kamu dari kejauhan . Aku sedang mencari waktu untuk lebih dekat lagi setidaknya untuk mengatakan "Hello Nanda".

Ngga pernah terpikirkan kalo aku begitu kuat terjebak dalam hatimu dan menunggu begitu lama. Tapi ketika rasa sayang datang, itu ngga bisa disalahin Nda. Aku ngga akan menyerah buat dapatin apa yang aku inginkan.

InsyaALLAH aku bukan cowok yang mudah melepas apa yang udah aku dapatkan. Dan menurut aku, kamu emang udah porsi aku banget (ngga berlebihan, apa adanya, tergolong wanita yang selera humornya tinggi). Niat aku pengen kita bisa menjalin hubungan yang spesial karena aku pengen jaga kamu, ada disaat kamu butuhin seseorang yang bener-bener ngertiin kamu. Ini semua bukan nafsuku, perasaan ini utuh dari dalam hatiku.


Denger dan rasain yang aku katakan, ini bukan akalku tapi rasa yang tulus buat dapetin hati kamu. Dan coba tatap jelas mataku jangan ragukan Nda, yang ada dilamunanku itu kamu.

Semua ini berjalan ngga semudah yang kita lihat. Aku merasakan masa-masa ini dengan begitu sulit. Aku tau persis kalo kamu emang mantan temen deket ku, tapi semua ini sudah aku pikirkan mateng-mateng Nda. Dan aku bakal jujur sama dia dan temen-temen yang lain kalo aku emang bener-bener Sayang sama kamu nda. Aku yakin semua akan baik-baik aja. Percaya sama aku Nda.


When I try my best, but I did not succeed. I get what I want, but not what I need. And when I get tired, but I can not fall asleep. I am stuck and trapped in your heart. Tears streamed down my facial, when I lost you. I promised not to repeat the mistakes of someone who has made you slumped.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar